Cari Blog Ini

selamat datang kawan

selamat datang kawan. disini kamu bisa mencari apa aja yang berhubungan dengan bumi. dan tk ketinggalan tentang apa aja yang berhubungan dengan remaja. disini kamu juga dapat melihat tentang sport, football and anymore.motogp(valentino rossi,pedrosa,casey stoner,lorenzo),sport(football,basket,bulu tangkis,dll)

Rabu, 22 Agustus 2012

lulus

tahun ini aku lulus dari masa masa sma
aku akan kangen dengan masa masa itu nantinya
aku sangat bangga dengan hasil ujianku
tapi sanyang kini aku dirundung kegalauan
impianku  bisa kul;iah di luar kota belum sempat aku lakuin sampai sekarang
eman sih iya soalnya aku udah keterima di universitas brawijaya di prodi administrasi perpajakan, tapi sayang mungkin belum diridhoi beasiswa yang seharusnya milikku telah hilang dan kami tak sanggup untuk membayar daftar ulangnya
tak apa karena dibalik itu aku yakin tuhan pasti tahu yang aku butuhkan dan tahu jalan untukku untuk menggapai impianku yaitu SUKSES
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar