Cari Blog Ini

selamat datang kawan

selamat datang kawan. disini kamu bisa mencari apa aja yang berhubungan dengan bumi. dan tk ketinggalan tentang apa aja yang berhubungan dengan remaja. disini kamu juga dapat melihat tentang sport, football and anymore.motogp(valentino rossi,pedrosa,casey stoner,lorenzo),sport(football,basket,bulu tangkis,dll)

Sabtu, 25 Agustus 2012

masa depanku

maav sebelumnya karena telat update hehehehe
kemarin jumat tanggal 24 agustus 2012 aku melangkahkan kakiku untuk menuju masa depanku
AKPER
tempat aku memulai masa depanku
aku tak tau bagaimana mestinya tapi tuhan menuntunku ketempat itu
saat itu aku mendaftarkan diri segai mahasiswa akademi keperawatan D3 disana
sebenarnya pemirsa waktu pendaftaran sudah tutup, untung ayah saya punya kuncinya makane bisa dibuka lagi hehehehe
oiya saat itu juga aku disuruh tes sesuai prosedur. alamak aku gak pernah belajar sebelumnya ya tau sendiri aku ngerjainnya se inget ingetku aja. so banyak yang belum dikerjain dan waktunya dikit pula karena aku j8ga akan sholat jumat
cia cia kata ayahku wes garap e gak sah tenanan wi cuma formalitas well aku langsung aaja jawab sekenaku cieeee bahasanya hehehe
oke jam 12 xsiang aku selesai dan pulang..
eit ada cerita seru nich di saat aku ngerjain soal aku ditungguin sama 2 orang mlai dari dosen, kepala, dan pemegang yayasan so aku tau ndiri ya gemeteran kakiku dan busyet gara gara aku masuknya lewat pintu ajaibnya doraemon aku ditanggung jawabi untuk membuktikan kalo aku bisa dan layak
yeyeyeye
syukur ada yang percaya sama aku
terima kasih sekian dulu ya pemirsa
:*
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar