Cari Blog Ini

selamat datang kawan

selamat datang kawan. disini kamu bisa mencari apa aja yang berhubungan dengan bumi. dan tk ketinggalan tentang apa aja yang berhubungan dengan remaja. disini kamu juga dapat melihat tentang sport, football and anymore.motogp(valentino rossi,pedrosa,casey stoner,lorenzo),sport(football,basket,bulu tangkis,dll)

Kamis, 23 Agustus 2012

halal bihalal

tadi sore aku halal bihalal di rumah temen
pertama sama temen sekarib sebangku gue di sekolah bkan di rumah ya hehehehhe
biasa aja sih kayake tambah gemuk maav bkane ngece fakta ni hahahaha
trus ke tempatnya anak trinil
nisa namanya di orangnya care waktu kelas 2 aku pernah naksir sama dia sampai sekarang sih masih dikit hehehehe biarin namanya anak remaja hehehehe
dia orangnya suka banget sama korea mungkin cita citanya pacaran sama orang korea kayak gue hehehe ngimpi ya kali gue maklum korban kegalauan
sialnya tadi ternyata temen temenku yang lainnya uda maen kerumahnya tadi pagi emang dasar temen gak perasaaan maen gak ngajak ngajak gapapa yang penting tadi sore aku udah kerumahnya
dia tadi curhat kayake gini dia sebenere ngawang kuliah di malang tau kenapa katane jauh dari orang tua emang dasar dianya aja yang masih anak anak umurnya aja baru 17 taun muda ya tapi diliat mukanya lebih mudaan ibuknya pemirsa hehehehe pease ya nis
oiya sebenere aku juga gak tega ninggalin dia disana sebenere sempet  ada harapan sih aku kuliah bareng sama dia tap[i berhubung ada sesuatu yang mengganjal ya terpaksa gak sama
gapapa yang penting kamu disana harus sukses ya jangan kalah ma aku
harus baik baik disana jangan nakal jangan ngikut temen temene seng neko neko ya
dan ati ati jaga diri loe baek baek ya
mungkin kalo ada waktu aku janji mau maen kesana deh kan ada banyak temenku disana juga
nanti aku kangen sama loe deh pastinya
terpenting jangan lupain aku ya teman
gilang dan nisa my friends :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar