Cari Blog Ini

selamat datang kawan

selamat datang kawan. disini kamu bisa mencari apa aja yang berhubungan dengan bumi. dan tk ketinggalan tentang apa aja yang berhubungan dengan remaja. disini kamu juga dapat melihat tentang sport, football and anymore.motogp(valentino rossi,pedrosa,casey stoner,lorenzo),sport(football,basket,bulu tangkis,dll)

Selasa, 06 September 2011

cara bikin KO player


Cara bikin KO player(selingkuh)
Lagi seru – serunya ngabuburit di jalan,kok tiba – tiba ngelihat penampakan temen lagi berjalan mesra dengan cewk. Hmmm, perasaan pacarnya yang dikenalin kemarin bukan itu dech. Atau jangan – jangan temen sedang berselingkuh?wah, alarm pendeteksi player berbunyi nih. Siap – siap berbah jadi dtektif pembasmi perselingkuhan!
Cara – caranya sebagai berikut   :
1.       Siapkan alat bukti
Kamu harus bisa bersikap wajar dan tetap waspada kondisi sekitar. Bertindaklah dengan sangat hati – hati dan cekatan.seperti seorang detektif, ikuti teman yang berselingkuh sampai ke lokasi nge date. Intai dari tepat yang aman, dan “criik...criik”ambil beberapa gambar mereka dengan kamera handphone yang sudah di mute. Tangkap gerak – gerik mereka, milai dari saling menyuapi dan bergandengan tangan. Siip. Barang bukti sudah di tangan.
2.       Interogasi teman
Ajak teman kamu yang berselingkuh untuk ketemu di suatu tempat yag hanya kalian tahu. Pokoknya tempat yang aman dan bebas dari gangguan. Bicara empat mata mengenai perselingkuhan yang sudah terjadi. Buat dia mengakui perbuatannya dan beri dia pertanyaan – pertanyaan kenapa dia tega melakukan perselingkuhan. Eits, jangan buru – buru ambil langkah selanjutnya. Kamu cermati kembali semua pengakuan dan alasan teman kamu yang berselinguh.
3.       Manfaatkan terlebi dahulu.
Dikit jahil sih, tapi nggak papa deh, kan niatnya juga mau ngasih pelajaran buat teman kamu yang berselingkuh.kasih dia ancaman kalau nggak mau menuruti apa yang kamu inginkan kamu siap melaporkan ke pacar resminya. Hayooo, pilih nurut atau kehilangan dua pacar?hehehe
4.       Penyelesaian
Seelah puas ngerjain dan bikin kapok temen yang berselingkuh, beri dia nasehat. Bantu temen kamu untuk bicara jujur kepada pacarnya bahwa dia sudah berselingkuh. Dan sebagai pihak yang netral, biarkan mereka yang memutuskan apakah tetap mempertahankan hubungan atau malah putus. Akhirnya, sang player KO dan masalahpun END




Jadi kontrol sosial
Mendapati teman yang berselingkuh memang menjadi sebuah dilema. Di satu sisi, kita harus menjaga rahasia agar hubungan dengan teman tetap baik. Di sisi lain, perselingkuhan bukanlah hal yang baik utnuk di rahasiakan. Sebagai teman kita harusnya menunjukkan solidaritas dalam bentuk melakukan hal yang benar. Yakni, memberitahukan kepada pacar teman jika teman tersebut selingkuh. Berlakulah sebagai aparat kontrol, meski resiko terburuknya adalah hubungan dengan teman menjadi buruk. Namun, di masa mendatang kamu malah dianggap sebagai pahlawan. Sebab, teman akan menyadari perselingkuhan yang dilakuan adalah jalan keluar yang sudah tidak sehat. Tetapi persoalan selingkuh itu jangan dianggap 100 persen salah pelaku. Lihatlah dulu mengapa dia sampai berselingkuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar