Cari Blog Ini

selamat datang kawan

selamat datang kawan. disini kamu bisa mencari apa aja yang berhubungan dengan bumi. dan tk ketinggalan tentang apa aja yang berhubungan dengan remaja. disini kamu juga dapat melihat tentang sport, football and anymore.motogp(valentino rossi,pedrosa,casey stoner,lorenzo),sport(football,basket,bulu tangkis,dll)

Minggu, 18 September 2011

misteri warna burung


Misteri warna burung
Suatu hari ada seekor burung yang tiba – tiba masuk ke dalam rumah kamu dan terperangkap di dalamnya. Kamu pun berniat memeliharanya. Namun ada suatu keanehan yang erjadi pada burung tersebt. Pada hari pertama, warna burung itu berubah dari biru menjadi kuning. Hari kedua berubah lagi dari kuning menjadi merah terang. Pada hari ketiga pun, ia berubah lagi menjadi hitam. Coba tebak, akan berubah warna apakah burung tersebut pada hari berikutnya. Pilih salah satu jawaban di bawah ini.

1.       Tetap hitam
2.       Kembali menjadi warna biru
3.       Menjadi warna putih
4.       Menjadi warna emas











Jawaban
1.       Burung tetap hitam
Menggambarkan bahwa diri kamu adalah orang yang memiliki pandangan pesimistis. Kamu cenderung percaya bahwa sekali situasi memburuk, tidak akan kembali normal. Nah, kini waktunya buat kau untuk mencoba memiliki jalan pikir bahwa segala sesuatu bisaberbah menjadi lebih baik.
2.       Burung kembali menjadi biru
Opimistis dan prcaya bisa mengatasi suatu masalah. Meskipun masalah itu menyangkut hubungan kamu dengan orang tua, kamu tetap optimistis bisa mengatasinya. Kamu percaya bahwa hidup adalah campuran baik dan buruk. Kamu cenferung menerima masalah dengan tenang dan membiarkan segala sesuatu berjalan tanpa stres dan kawatir.
3.       Burung menjadi putih
Kamu termasuk orsng tenang dan tegas di bawah tekanan kamu tidk perlu menghsbisksn waktu hsnys untuk resah dan tidak mengambil keputusan ketika krisis timbul. Jika situasi memburuk kamu merasa lebih baik membuang kekalahan dan memcari cara baru mencapai sasaran daripada berhenti dalam kesedihan yang tak perlu.
4.       Burng menjadi emas
Jawaban ini mencerminkan kepribadian amu ynag sangat percaya diri an hampir tidak memiliki rasa takut. Kamu tidak mengenal tekanan. Buat kamu krisis dan masalah adalah sebuah kesempatan dan tantangan. Eits, tapi hati – hati terlalu percaya diri membuat kamu jadi kurang berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar