Cari Blog Ini

selamat datang kawan

selamat datang kawan. disini kamu bisa mencari apa aja yang berhubungan dengan bumi. dan tk ketinggalan tentang apa aja yang berhubungan dengan remaja. disini kamu juga dapat melihat tentang sport, football and anymore.motogp(valentino rossi,pedrosa,casey stoner,lorenzo),sport(football,basket,bulu tangkis,dll)

Kamis, 23 Agustus 2012

hari ini

hari ini aku gak tau harus bilang gimana
aku bingung ma perasaanku
akhirnya besok aku daftar kuliah di rumah sendiri
seneng,,,ya gimana lagi di tetangga aku terbentur masalah keuangan kalo kuliah
ya semoga ini pilihan yang tepat yang diberikan oleh tuhan kepadaku semoga aku bisa sukses lewat ini dan hidupku dan keluargaku bisa cerah menyapu  awan mendung yang sejak kemarin mengayun diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar