Cari Blog Ini

selamat datang kawan

selamat datang kawan. disini kamu bisa mencari apa aja yang berhubungan dengan bumi. dan tk ketinggalan tentang apa aja yang berhubungan dengan remaja. disini kamu juga dapat melihat tentang sport, football and anymore.motogp(valentino rossi,pedrosa,casey stoner,lorenzo),sport(football,basket,bulu tangkis,dll)

Jumat, 03 Februari 2012

Why must me???




Why must me???Dalam hdupku penuh dengan liku – liku. Ada cemoohan dan ada sanjungan yan hadir dihidupku. Tapi kumerasa hanya cemoohan dan cacian yang selalu menimpa hidupku dalam 3 ahun terhakir ini. Ku ingin mengelak namun tak berdaya. Ku ingin lari namun ku tak bisa beranjak dari tempatku. Ku ingin menangis namun tak ada gunanya karena ku hanya bisa meratapi dan berubah menjadi lebih baik dari kemarin.  Ku tetap bertahan di sini karena ku yakin semua bisa berubah jika kita mau berusaha dan tak pernah putus asa. Setiap hari selalu saja ada cemoohan dan cacian yang menyakiti diriku hingga aku sampai punya anganan tuk mengakhiri hidup ini. Namun hadirlah dia yang memberikan semangat dan motivasi terhadap diriku sekarang yang telah banyak mengalami perubahan yang radikal ini. Dulu ku tak pantas untuk semua bidadari bumi namun sekarang ku pantas. Kupernah disakiti olehnya dan pernah berfikir tuk membalas sakitku ini sekarang namun kutak berfikir itu lagi karena dalam hidup ini tak pantas bila hanya ada balas dendam.
                Dulu saat hampir genap 3 tahun yang lalu, pernah orang menjatuhkan dan membenturkan hatiku dengan dinding kesombongannya. Dia berkata” dia wi anak orang kaya, dia wi punya mobil bagus. Kamu tak pantas dengannya karena andaikan kamu jual rumah gubugmu takkan bisa membeli mobil itu”. Saat itupun kuhanya bisa membisu seribu bahasa sedangkan dia tertawa raja firdaus. Dan saat itu ku membencinya hingga sekarang. Karena dia itu busuk dan pagar makan tanaman dan peribahasa apa saja yang dapat mencerminkan dirinya karena saat dia butuh aku dia mencari dan meminta tolong dan jika dia tak membutuhkan aku aku bagaikan anjing yang bertuan tapi tak dihiraukan. Mungkin bisa dibilang sungguh malang nasibku ini. Dan masih banyak cacian didiriku dari fisik, materi, keturunan dan tau apa lagi di benaknya saat aku dahulu itu. Dia bilang aku orang desa, jelek, dekil, hitam, buruk, bau dan tak dianggap dan seperti angin berlalu jika mereka bertemu aku, tapi saat mereka membutuhkanku dia berubah 180 derajat “berbaik” dengan aku. Namun itu ku anggap berlalu sekarang aku lebih baik dan pantas daripada mereka. Bolehkah kumembalas sakit hatiku ini ke mereka ataukah harus????dibenakku ada keinginan seperti itu namun di hatiku berkata jangan. Why not???mengapa ku tak bisa melakukannya???andai kalian mengetahui aku sangat menyayangi dan mencintaiku. Terlepas untuk segelincir orang yang sekarang masih kubenci ku tetap tak bisa membalasnya karna suma perbuatan pasti akan ada balasnya sekarang, besok, atau nanti di akhirat pasti cacian dan cemoohan mereka kan kembali pada mereka lagi.
Buat kalian yang telah memaki,mencaci dan menghina aku, keluargaku baik sengaja tau tidak sengaja INGATLAH KAIAN TA PERBUATAN(CEMOOHAN,CACI MAKI, TAU APALAH)KALIAN YANG MERUGIKAN ORANG LAIN HINGGA DIA SAKIT HATI KARENA TAK LAMA LAGI KAU AKAN MENGALAMINYA DENGAN BEGITU PENDERITAAN .
                DAN DSINI SETELAH MENULIS CERITA TAU ESSAYKU AKU DINNO MARTHYAS SAPUTRA INGIN MEMINTA MAAF SEBESAR – BESARNYA ATAS SIKAPKU, PERBUATANKU, PERKATAANKU YANG TELAH MENYINGGUNG KALIAN SECARA SENGAJA ATAU TIDAK SEGAJA KU MINTA MAAF.
                Dan sekiaan dulu tas cerita singkatku ini semoga yang membaca ini dapat mengilhami dan mengoreksi semua kesalahan terhadap orang lain dan menjadi manusia yang baik, amiiin.

Penulis
Dinno marthyas saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar